Sukses

Lopetegui Datang, Bintang Real Madrid Tolak Manchester United

Manchester United sudah lama menginginkan Bale.

Liputan6.com, Jakarta - Hasrat Manchester United merekrut Gareth Bale terancam gagal. Bale diberitakan bakal menetap di Real Madrid setelah menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sangat mengidamkan Gareth Bale.

Mereka sudah mengincar pemain Wales tersebut semenjak ia masih memperkuat Tottenham Hotspur lima tahun yang lalu.

Pada musim panas ini, Manchester United punya peluang yang besar untuk mewujudkan transfer Bale. Pasalnya sang pemain mengaku ingin pindah dari Madrid setelah musim lalu tidak mendapat banyak jam bermain.

Namun dilansir dari ESPN, Bale nampaknya sudah berubah pikiran. Ia tidak lagi mempertimbangkan pindah dari Santiago Bernabeu dan ingin bertahan di sana musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Lopetegui

Menurut laporan tersebut, Bale mengubah pikirannya karena Real Madrid sudah resmi menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru Los Blancos.

Sebelumnya Bale sendiri dikabarkan ingin pergi karena memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zinedine Zidane. Ia tidak menjadi bagian dalam rencana Zidane sehingga ia ingin hengkang dari Madrid.

Namun penunjukan Lopetegui ini menjadi angin segar bagi Bale. Ia kabarnya ingin bertahan di Madrid untuk membuktikan kemampuannya terhadap pelatih baru Madrid tersebut.

3 dari 3 halaman

Sampai 2019

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Bale siap bertahan di Madrid paling tidak untuk satu tahun ke depan. Ia ingin merebut perhatian Lopetegui sehingga ia menunda kepindahannya keluar Bernabeu.

Musim depan Bale akan kembali bersaing dengan Isco di tim utama Madrid. Posisi Bale sendiri kurang menguntungkan, karena Isco merupakan pemain andalan Lopetegui di Timnas Spanyol dalam dua tahun terakhir.

Namun Bale tidak mau menyerah begitu saja. Ia siap berjuang untuk menyingkirkan Isco dari posisi starter di Madrid.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.