Sukses

Egy Maulana Vikri Rela Rayakan Idul Fitri di Polandia

Egy Maulana Vikri menetap di Polandia saat Idul Fitri karena harus berlatih bersama klubnya, Lechia Gdansk.

Gdansk - Bintang muda sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, rela merayakan Idul Fitri 2018 jauh dari keluarganya karena masih menjalani latihan bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

Melalui fitur story di akun Instagram miliknya, Egy Maulana Vikri sempat bertanya soal apakah ada yang merayakan Lebaran di Polandia pada Jumat (15/6/2018). Kemudian Egy Maulana Vikri mengunggah foto dirinya menggunakan baju koko berwarna hitam ala Wakanda seperti yang digunakan Chadwich Boseman dalam film Black Panther saat ia memerankan T'Challa.

Dengan pose menangkupkan tangan, Egy Maulana Vikri tersenyum dengan latar belakang suasana silaturahmi. Dalam unggahan itu pula Egy Maulana Vikri menegaskan keberadaannya di Gdansk, Polandia, saat momen Idul Fitri 2018.

"Ini pertama kalinya saya Lebaran di negara orang. Tapi tidak apa-apa, itu semua demi cita-cita saya untuk membahagiakan orangtua, bangsa, dan negara saya. Happy Ied Mubarak 1439 H untuk semua muslim di dunia. Semoga Allah memberkati kita semua. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Egy Maulana Vikri dalam caption foto tersebut.

Egy Maulana Vikri memang tengah berada di Gdansk, Polandia, untuk terus menjalani latihan bersama klub Polandia tersebut. Dalam tiga hari terakhir ada dua unggahan di akun Instagram resmi klub tersebut yang memperlihatkan keberadaan Egy tengah berlatih di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.