Sukses

Spanyol Gagal Tekuk Portugal, Diego Costa Kecewa

Striker Spanyol, Diego Costa, menilai timnya layak menang atas Portugal.

Moskow - Striker Spanyol, Diego Costa, mengaku kecewa dengan hasil imbang 3-3 lawan Portugal pada laga perdana Grup B di Fischt Stadium, Sochi, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB. Dia menyebut La Furia Roja lebih layak menang. 

Di laga ini, La Furia Roja berhasil unggul 3-2 meski sempat tertinggal dua kali karena dua gol yang dicetak kapten Portugal, Cristiano Ronaldo. Namun, keunggulan itu tak bertahan hingga laga usai karena Ronaldo mencetak gol ketiganya ke gawang La Furia melalui tendangan bebas hanya beberapa menit jelang laga berakhir.

"Kami pantas meraih kemenangan karena kami membuat lebih banyak peluang. Kami lebih banyak menguasai bola, namun di akhir pertandingan hasilnya tidak seperti yang diinginkan," ujar Costa yang mencetak dua gol di pertandingan ini.

Di luar hasil yang diraih timnya, Costa mengaku senang karena berhasil membayar kepercayaan Fernando Hierro dengan performa apik di lapangan. Costa pun hanya ingin fokus ke pertandingan ketimbang larut dalam perdebatan soal siapa yang layak menjadi pemain nomor sembilan di Spanyol.

"Saya harus bekerja keras dan tidak bicara apapun. Saya senang, namun hasil ini mengecewakan karena kami tidak berhasil meraih kemenangan," kata bomber Spanyol berdarah Brasil ini.

"Hari ini (kemarin) saya yang mendapatkan kesempatan. Saya bermain baik dan berhasil mencetak gol. Namun, kami adalah keluarga dan kami semua memiliki Piala Dunia sebagai fokus kami. Kami harus percaya," ucap striker andalan Spanyol ini melanjutkan.

Sumber: Sport

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.