Sukses

Mourinho: Ronaldo Pemain Spesial

Ronaldo merupakan pemain kunci Timnas Portugal di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah pujian dilayangkan Manajer Manchester United, Jose Mourinho kepada Cristiano Ronaldo. Menurut The Special One, CR7 adalah pemain spesial.

Ronaldo merupakan pemain kunci Timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Ia diharapkan mampu membawa Seleccao menjadi juara di turnamen akbar ini setelah ia membuat Timnas Portugal meraih juara Euro 2016 yang lalu.

Pada laga pembuka Timnas Portugal melawan Spanyol dini hari tadi, Ronaldo kembali menampakan sinarnya. Ia sukses membawa Portugal mengimbangi Spanyol dengan skor 3-3 berkat hattrick yang ia buat ke gawang David De Gea.

Mourinho sendiri tidak sungkan memuji Ronaldo sebagai pemain yang spesial. "Apa yang dia lakukan benar-benar luar biasa," ujar Mourinho kepada RT Sports. (rt/dub)

Mourinho menyebut Ronaldo memang ditakdirkan sebagai pemain spesial yang bisa membuat perbedaan di saat-saat krusial.

"Ada pemain yang bermain di beebrapa pertandingan. Ada pemain yang bermain di setiap pertandingan, dan ada pemain yang membuat perbedaan di pertandingan yang spesial."

"Dan pemain yang membuat perbedaan di pertandingan yang spesial adalah dirinya [Ronaldo]." tandas pelatih asal Portugal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kode Tertarik

Mourinho sendiri dikabarkan berada di Sochi tadi malam. Ia disebut menonton langsung pertandingan antara Spanyol dan Timnas Portugal tersebut.

Mourinho sendiri kabarnya datang ke Rusia membawa misi khusus. Ia mengamati sejumlah pemain yang ia incar secara langsung, termasuk Ronaldo.

Ronaldo disebut menjadi target transfer setan merah. Ia dikabarkan siap kembali ke Old Trafford setelah ia mengindikasikan bahwa sudah selesai di Real Madrid sesuai final Liga Champions 2018 kemarin.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.