Sukses

Khedira Bakal Bertahan di Juventus

Khedira akan segera memperpanjang kontrak di Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Jerman Sami Khedira mengurungkan niat menjajal Liga Inggris musim depan. Dia kemungkinan akan memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Khedira sebelumnya santer dikabarkan akan meninggalkan Juventus setelah musim 2017-2018 berakhir. Kontraknya memang baru akan habis tahun depan, tapi Khedira pernah menyatakan keinginannya bermain di Liga Inggris.

Rencana Juventus merekrut Emre Can dari Liverpool juga membuat Khedira diyakini akan dilepas. Dengan masuknya Can, Khedira bakal tersingkir dari tim utama Juventus.

Liverpool sempat diisukan siap menampung Khedira untuk menggantikan Can yang dibajak oleh Juventus.

Namun menurut laporan Tuttosport, Khedira akan memperpanjang kontrak bersama Juventus selama dua tahun. Khedira bakal terikat kontrak sampai 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marchisio

Khedira merupakan salah satu pemain kesayangan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Musim lalu Khedira jadi pilihan utama di lini tengah dan mampu membuat sembilan gol serta lima assists.

Dengan akan bertahannya Khedira, Claudio Marchisio yang bakal jadi tumbal kedatangan Can. AS Monaco dan Torino dikabarkan siap menampung Marchisio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.