Sukses

Kalah dari Uruguay, Timnas Mesir Diganggu Kasus Perpecahan

Penjaga gawang Timnas Mesir, Essam El-Hadary tak omongan dengan winger, Mahmoud Abdel-Moneim. Apa penyebabnya?

Jakarta - Ditekuk 0-1 dari Uruguay di laga perdana penyisihan, Timnas Mesir diguncang isu tak sedap, perpecahan antara pemain. Kiper mereka, Essam El-Hadary berkonflik dengan winger, Mahmoud Abdel-Moneim.

Seperti yang diberitakan The Mirror, keduanya tak bertegur sapa gara-gara urusan pribadi. Essam El-Hadary marah besar karena  Mahmoud Abdel-Moneim membatalkan pernikahan dengan putrinya.

Abdel-Moneim bahkan kini sudah punya kekasih baru. Hal ini membuat El-Hadary gusar bukan kepalang.

El-Hadary sejatinya bahagia ketika putrinya, Shadwa jatuh cinta dengan sang pemain sayap berusia 24 tahun. Hanya ia tidak terima saat keduanya putus gara-gara Abdel-Moneim terlibat asmara cinta terlarang dengan wanita lain yang berstatus artis di Iran.

Saat laga kontra Uruguay, El-Hadary, yang jadi pemain tertua di Piala Dunia 2018 (usia 45 tahun duduk di bangku cadangan bareng  Abdel-Moneim yang juga jadi serep dalam pertandingan itu. Uruguay menang dramatis dalam bentrok itu lewat sumbangan gol tunggal Jose Maria Gimenez pada pengujung pertandingan.

Selain kasus perseteruan antara Essam El-Hadary dengan Mahmoud Abdel-Moneim, Timnas Mesir juga dalam kondisi koyak karena cedera yang menimpa bintang utamanya, Mohamed Salah.

Mohamed Salah tidak bisa berlaga di duel perdana World Cup Rusia karena sedang menjalani pemulihan cedera bahu yang didapatnya di final Liga Champions. Penyerang haus gol asal Liverpool itu menepi dari lapangan hijau karena aksi kasar bek Real Madrid, Sergio Ramos. Dalam laga itu The Reds kalah 1-3.

Sumber: The Mirror/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.