Sukses

Idulfitri, Febri Hariyadi Ingin Bawa Persib Berprestasi

Febri belum pernah membawa Persib meraih gelar juara.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, melontarkan keinginan merayakan Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriyah yang jatuh Jumat (15/6/2018). Pemain berusia 22 tahun ini ingin membawa timnya berprestasi.

Layaknya manusia lain, Febri juga berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik dibanding sebelumnya. Saat ini, pemain berkaki kidal tersebut memiliki pencapaian yang lumayan.

Febri berhasil menembus skuat Timnas Indonesia U-23 dalam dua tahun belakangan. Pos gelandang kiri Persib pun sukses dipermanenkannya.

"Di hari bahagia ini, saya berdoa bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan juga berprestasi bersama Persib serta timnas," ujar Febri dinukil dari laman resmi Persib.

Febri naik kasta ke tim senior Persib sejak 2015 lalu. Sebelumnya, pemain yang karib dipanggil Bow ini berstatus skuat Persib U-21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Febri

Di hari nan suci ini, Febri punya doa untuk sepak bola Indonesia. Ia berharap dunia bal-balan Tanah Air dapat lebih baik lagi.

"Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir batin. Semoga prestasi, kemenangan bisa kita raih tahun ini. Semoga sepak bola kita terus lebih baik," ucap pemain yang karib disapa Bow tersebut.

3 dari 3 halaman

Statistik Febri

Dari 11 partai Persib di musim ini, Febri baru bermain tujuh kali. Masih kering gol, Febri mulai dikritik lantaran performanya kurang maksimal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.