Sukses

Idul Fitri Penuh Keprihatinan bagi Cristian Gonzales

Masa lebaran tahun ini dilalui Cristian Gonzales dengan hal-hal sederhana. Ada apa gerangan?

Jakarta - Cristian Gonzales tengah mengalami masa-masa sulit. Beberapa tahun terakhir pemain naturalisasi asal Uruguay itu menepi dari lapangan hijau. Bukan karena cedera, tapi proses kepindahnya dari Madura United ke PSS Sleman bermasalah.

Madura United menolak mengeluarkan surat peminjaman karena Cristian Gonzales melakukan tuntutan hukum ke Haruna Soemitro, manajer klub.

Eva Siregar, istri Gonzales mengakui kalau lebaran tahun ini jadi masa prihatin bagi suaminya.

"Kami tidak bikin acara macam-macam di momen Idul Fitri tahun ini. Cukup acara sederhana saja. Tahun ini lebaran penuh keprihatinan bagi kami," tutur Eva yang dijumpai Bola.com pekan lalu di kawasan Senayan, Jakarta, dalam acara peluncuran sepatu Specs.

Tahun ini Cristian Gonzales dan keluarga berlebaran di Yogyakarta, tidak di kota Malang atau Surabaya seperti biasanya.

"Cristian kan sekarang pemain PSS, kami tinggal di Yogyakarta. Artinya kami tahun ini lebaran di sana. Kami fokus perbanyak ibadah agar bisa melalui masalah kami dengan baik," papar Eva.

Cristian Gonzales mengaku sudah rindu berat kembali merumput. "Doakan masalah saya selesai, sehingga pada putaran kedua kompetisi Liga 2 saya sudah bisa kembali bermain membela PSS Sleman," ucap bomber kelahiran 30 Agustus 1976 itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.