Gabriel Jesus Tak Masalah Bersaing dengan Firmino

Oleh Liputan6.com pada 15 Jun 2018, 22:30 WIB
Liga Champions, Selebrasi, Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Brasil merupakan salah satu tim yang punya skuat paling lengkap di Piala Dunia 2018. Materi pemain Brasil sangat berimbang dari pemain inti maupun cadangan.

Salah satu contohnya adalah di posisi ujung tombak, Brasil memiliki opsi Gabriel Jesus atau Roberto Firmino. Keduanya adalah penyerang hebat dengan karakteristik masing-masing. 

Persaingan Jesus dengan Firmino selama ini pun mampu berjalan dengan sehat. Kedua pemain itu menegaskan bahwa mereka justru senang dengan persaingan itu.

Mengutip fourfourtwo, Jesus mengatakan bahwa persaingan seperti itu justru sangat baik untuk perkembangan tim. Sebab setiap pemain tertuntut untuk memberikan kemampuan terbaik mereka demi merebut posisi utama.

"Saya sudah pernah ditanya soal ini dan saya akan membuatnya sejelas mungkin: adalah keuntungan bagi skuat kami karena memiliki dua penyerang tengah yang bisa menjadi pemain utama, juga di posisi lain," tegas Jesus.

"Itu adalah kompetisi sehat yang bisa membantu kami berkembang dan memberikan kesempatan pada semua pemain."

2 of 2

Komentar

Manhcester City, Top Scorer, Gabriel Jesus
Gabriel Jesus menambah daftar top scorer timnya dengan koleksi 10 gol hingga pekan ke-34 Premier League. (AFP/Paul Ellis)

Pula, Jesus justru merasa senang dengan keberadaan Firmino. Dia tidak ragu bahwa Firmino bisa membantu Brasil saat dibutuhkan.

"Jadi, saya sangat senang Firmino membantu kami dan dia sudah menjalani musim yang hebat, seperti yang saya lalui. Itu sangat penting."

"Dan saya selalu mendukungnya saat dia bermain baik, sebagaimana dia akan melakukannya pada saya," tandas pemain Manchester City ini.

Sumber Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by