Sukses

Gabriel Jesus Tak Masalah Bersaing dengan Firmino

Gabriel Jesus akan berebut satu tempat di tim utama bersama Firmino.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Brasil merupakan salah satu tim yang punya skuat paling lengkap di Piala Dunia 2018. Materi pemain Brasil sangat berimbang dari pemain inti maupun cadangan.

Salah satu contohnya adalah di posisi ujung tombak, Brasil memiliki opsi Gabriel Jesus atau Roberto Firmino. Keduanya adalah penyerang hebat dengan karakteristik masing-masing. 

Persaingan Jesus dengan Firmino selama ini pun mampu berjalan dengan sehat. Kedua pemain itu menegaskan bahwa mereka justru senang dengan persaingan itu.

Mengutip fourfourtwo, Jesus mengatakan bahwa persaingan seperti itu justru sangat baik untuk perkembangan tim. Sebab setiap pemain tertuntut untuk memberikan kemampuan terbaik mereka demi merebut posisi utama.

"Saya sudah pernah ditanya soal ini dan saya akan membuatnya sejelas mungkin: adalah keuntungan bagi skuat kami karena memiliki dua penyerang tengah yang bisa menjadi pemain utama, juga di posisi lain," tegas Jesus.

"Itu adalah kompetisi sehat yang bisa membantu kami berkembang dan memberikan kesempatan pada semua pemain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Pula, Jesus justru merasa senang dengan keberadaan Firmino. Dia tidak ragu bahwa Firmino bisa membantu Brasil saat dibutuhkan.

"Jadi, saya sangat senang Firmino membantu kami dan dia sudah menjalani musim yang hebat, seperti yang saya lalui. Itu sangat penting."

"Dan saya selalu mendukungnya saat dia bermain baik, sebagaimana dia akan melakukannya pada saya," tandas pemain Manchester City ini.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.