MU Harus Lupakan Piala Dunia dan Fokus Kejar Bale

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 15 Jun 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 15 Jun 2018, 13:30 WIB
Manchester United (MU), Gareth Bale, Real Madrid
Perbesar
Winger Real Madrid, Gareth Bale masuk radar MU (AP Photo/Pavel Golovkin)

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU), Dwight Yorke, minta Setan Merah untuk tak mencari pemain baru di Piala Dunia 2018. The Reds Devils, kata Yorke, harus fokus mengejar Gareth Bale (Real Madrid).

Bale sudah membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol yang membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu. Dan pada saat pesta juara itulah dia menuntut waktu bermain lebih banyak, atau dirinya akan pindah musim depan.

Yorke pun minta MU gerak cepat dan merekrut pemain asal Wales tersebut.

MU dan Manajer Jose Mourinho tidak perlu melihat Piala Dunia. Tidak ada pemain yang lebih cocok dengan kami daripada Gareth Bale," kata Yorke seperti dilansir Soccerway.

"Ya, akan selalu ada beberapa kandidat yang menarik untuk dilihat, tetapi Bale adalah seseorang yang membuat saya bersemangat. Dia berada di usia yang tepat, di masa jayanya, dan akan menjadi tambahan pemain yang sempurna."

2 dari 3 halaman

2 Pemain Baru

Diogo Dalot (Dok.Manchester United).

MU sendiri sudah mendatangkan dua pemain untuk musim depan. Mereka adalah gelandang asal Brasil, Fred dan bek Portugal, Diogo Dalot.

“Kita tidak tahu banyak tentang Dalot dan Fred dan mereka belum teruji di liga kami. Tapi, Manajer Jose Mourinho telah berusaha untuk meningkatkan skuat dan melakukan transfer sedini mungkin," Yorke menambahkan.

3 dari 3 halaman

Terpaut 19 Poin

MU sendiri finis di peringkat dua Liga Inggris musim lalu. Setan Merah terpaut 19 poin dari Manchester City di singgasana.

Lanjutkan Membaca ↓