Sukses

MU Didesak Segera Rekrut Bintang Real Madrid

MU diminta segera merampungkan transfer Bale.

Liputan6.com, Manchester- Rencana Manchester United (MU) untuk merekrut bintang Real Madrid Gareth Bale mendapat dukungan dari legenda klub Dwight Yorke. Bahkan Yorke menyarankan MU segera membeli Bale.

Bale memang sejak lama dikaitkan dengan MU. Isu kepindahan Bale ke Old Trafford makin kencang manakala pria Wales itu mengindikasikan ingin ganti klub usai final Liga Champions. 

The Red Devils konon bersedia membayar 122 juta pound untuk memiliki pemain 28 tahun itu. Namun Real Madrid hanya mau melepas Bale jika ada proposal yang mendekati 200 juta pound.

Petinggi MU Ed Woodward tak keberatan membayar mahal untuk memiliki Bale. Tapi rencana Woodward berseberangan dengan manajer Jose Mourinho. Pria Portugal itu tak mau anggaran belanja MU dihabiskan untuk satu pemain saja.

Mendengar Mourinho kurang antusias dengan rencana pembelian Bale, Yorke angkat bicara. Pria Trinidad dan Tobago itu meminta Mourinho untuk segera mengamankan Bale karena eks pemain Tottenham Hotspur itu sangat dibutuhkan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"MU dan Jose tidak perlu melihat di Piala Dunia. Tidak ada pemain yang lebih cocok untuk MU daripada Bale," ujar Yorke kepada 888sport.

"Ya, akan selalu ada beberapa kandidat yang menarik untuk dilihat tetapi Bale adalah seseorang yang membuatku terkesan. Dia berada pada usia yang tepat, di masa jayanya, dan akan menjadi tambahan yang sempurna."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.