Sukses

Gabriel Jesus Tak Pikirkan Sepatu Emas Piala Dunia

Brasil adalah unggulan di Piala Dunia 2018. Tim Samba tergabung di Grup E bersama Swiss, Serbia dan Kosta Rika.

Liputan6.com, Brasil - Bomber Timnas Brasil, Gabriel Jesus, mengaku tak memikirkan perburuan Sepatu Emas di Piala Dunia 2018. Yang jelas, ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Selecao di Rusia.

Brasil adalah unggulan di Piala Dunia 2018. Tim Samba tergabung di Grup E bersama Swiss, Serbia dan Kosta Rika.

Gabriel Jesus bakal jadi andalan Brasil di turnamen ini. Bukan tak mungkin ia akan mengikuti jejak Ronaldo Luis (2002), pemain Brasil terakhir yang merebut Sepatu Emas di Piala Dunia.

Meski demikian, Gabriel Jesus mengaku tak memikirkan hal tersebut. Baginya yang terpenting adalah Tim Samba juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Gabriel Jesus

(AFP/Miguel Schincariol)

"Bahkan sebelum kami memiliki opsi yang diberikan oleh Pelatih Tite (memainkan Neymar, Philippe Coutinho dan Willian di lini depan), aku selalu santai. Aku sangat aktif dengan atau tanpa bola. Bukan hanya karena formasi, tetapi karena semua orang di lapangan," kata Jesus seperti dilansir Soccerway.

"Tentang menjadi pencetak gol terbanyak, ada begitu banyak pemain. Aku tidak bisa mengatakan tentang pemain lain, tapi aku fokus untuk membantu tim sebaik mungkin. Apakah itu dengan gol, assist atau tekel. Fokus kami adalah bermain untuk tim dan aku percaya bahwa jika tim bermain dengan baik, maka kualitas individu akan muncul," Jesus menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Gabriel Jesus

Gabriel Jesus sendiri sudah mengoleksi 17 caps bersama Timnas Brasil. Ia juga melesakkan 10 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.