Tak Betah, Martial Ingin Tinggalkan MU

Oleh Thomas pada 14 Jun 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 14 Jun 2018, 21:00 WIB
Anthony Martial
Perbesar
Juventus tak main-main dalam perburuan jasa Anthony Martial dan sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan dari gelandang Manchester United itu. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial membawa kabar baik bagi klub-klub yang berminat kepadanya. Martial siap pindah klub di musim panas 2018.

Masa depan Martial bersama MU memang tidak jelas. Kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu membuat pemuda Prancis ini jarang bermain di MU. 

Martial pada musim 2017-2018 lebih banyak dicadangkan oleh manajer MU Jose Mourinho. Akibatnya pemuda 22 tahun itu kehilangan tempat di timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Rencana MU merekrut Gareth Bale hingga Neymar membuat Martial makin terpojok. Agen Martial memastikan kliennya berniat hengkang dari Old Trafford musim panas 2018 ini.

"Setelah memikirkan mengenai semua kemungkinan dan parameter, Anthony ingin meninggalkan MU," ujar agen Martial kepada RMC Sport.

2 dari 2 halaman

Jadi Alat Barter

Manchester United-West Bromwich Albion
Perbesar
Pemain Manchester United, Anthony Martial (kiri) dan gelandang Paul Pogba berjalan usai pertandingan melawan West Bromwich Albion di Old Trafford, Inggris (15/4). MU kalah 0-1 atas West Bromwich Albion. (Nick Potts/PA via AP

Martial sendiri diminati beberapa klub besar seperti Tottenham Hotspur dan Juventus. MU sendiri diyakini tidak akan menghalangi kepergian Martial.

Eks pemain AS Monaco itu bisa dipakai MU sebagai alat barter untuk mendapatkan pemain incaran mereka di Tottenham dan Juventus.

MU kabarnya tertarik merekrut Danny Rose dari Tottenham. Sedangkan pemain Juventus yang dibidik Setan Merah adalah Alex Sandro dan Mario Mandzukic.

Lanjutkan Membaca ↓