Sukses

Pulangkan Thiago, Barcelona Bakal Makin Berjaya

Barcelona berencana memulangkan Thiago musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona- Rencana Barcelona merekrut kembali gelandang Thiago Alcantara mendapat dukungan dari kiper Marc Andre ter Stegen. Thiago dinilai cocok bermain di Nou Camp.

Barcelona membutuhkan tambahan pemain tengah untuk musim 2018-2019. Pasalnya mereka sudah tidak lagi diperkuat pemain senior Andres iniesta. 

Meski sudah mendatangkan Philippe Coutinho, Blaugrana dikabarkan berniat memulangkan Thiago dari Bayern Munchen. Thiago diproyeksikan jadi pengganti Iniesta.

Ter Stegen sangat setuju dengan rencana pembelian kembali Thiago. Dengan Thiago, Barcelona dinilai Ter Stegen akan semakin tangguh.

"Saya akan senang memiliki Thiago di Barcelona. Gaya bermainnya cocok dengan kami dan dari sudut panjang saya, dia pemain yang menarik," ujar Ter Stegen kepada Bild.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Binaan Barcelona

"Thiago merupakan tipe pemain spesial. Dia pastinya akan menawarkan kami kemungkinan yang berbeda. Jika transfer ini terjadi, maka akan brilian bagi kami dan juga baginya," tegas Ter Stegen.

Thiago merupakan pemain binaan Barcelona. Pria Spanyol itu pindah ke Munchen pada musim panas 2013. Ketika itu Thiago memilih pergi karena tak yakin bakal mendapat kesempatan di tim utama Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.