Sukses

Supardi: Persib Targetkan Menang di Setiap Laga

Performa Persib perlahan terus menanjak di Liga 1 musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, meminta rekan-rekan setimnya untuk selalu menargetkan kemenangan di setiap laga. Menurut Supardi, itu syarat bagi Persib bila ingin jadi juara GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Performa tim berjulukan Maung Bandung sempat melempem di awal kompetisi. Laga perdananya hanya berakhir imbang 1-1 melawan tim tamu, PS Tira.

Kemudian, Persib harus menyerah 1-3 di kandang Sriwijaya FC di laga kedua. Namun setelah itu, performa tim asuhan Mario Gomez terus menanjak.

"Saya percaya, yakin dengan tim ini bisa berbicara banyak pada kompetisi musim ini, insya Allah," ungkap Supardi, seperti dilansir situs resmi Persib.

Sekarang, Persib menduduki peringkat kedelapan dengan koleksi 18 poin dari 11 pertandingan. Posisi ini tidak buruk, mengingat tujuh tim di atas Persib sudah melakoni 13 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Positif

Supardi ingin Persib mempertahankan tren positif sejauh ini. Dia yakin dengan bekerja keras, hasil yang dicapai akan sesuai ekspektasi Maung Bandung.

Menurut mantan pemain Sriwijaya FC ini, kekompakan dan kekeluargaan jadi modal besar Persib. Supardi optimistis Persib dapat merebut kembali tahta juara di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Mau Juara

"Kalau mau juara harus selalu menang, jangan banyak kalah, minimal imbang. Kami akan berjuang untuk menang dalam setiap laga," tutur Supardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.