Sukses

Ronaldo Menyesal Lakukan Kesalahan Besar di Real Madrid

Ronaldo diyakini akan tetap tinggal di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid nyaris selalu mengandalkan bintang mereka Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir. Teranyar, Ronaldo membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

Ronaldo juga menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Namun, saat Real Madrid masih merayakan trofi tersebut, Ronaldo justru melontarkan pernyataan yang tidak tepat waktu dan tempatnya. Dia berkata sudah puas selama ini membela Madrid, yang ditangkap media sebagai keinginan hengkang.

Ronaldo memang langsung meminta maaf beberapa saat setelahnya. Dia mengaku telah salah memilih waktu untuk mengungkapkan isi hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Ronaldo

Sejak saat itu, kabar kepergian Ronaldo terus meluas. Bahkan kabarnya sudah ada beberapa klub yang mendekati Ronaldo, seperti Manchester United dan PSG.

"Dia melakukan kesalahan untuk mengatakan hal itu setelah final Liga Champions dan dia menyadari itu karena dia langsung menyesalinya," ujar Vitor Baia di marca.

"Karena itu bukanlah waktu yang tepat untuk mendiskusikan topik tersebut (sudah sangat puas di Madrid)."

3 dari 3 halaman

Tidak Akan Terpengaruh

Walaupun demikian, Baia menilai Ronaldo adalah pemain yang memiliki mental kuat. Dia pun yakin permasalahan ini tidak akan mempengaruhi performa Ronaldo di timnas Portugal pada Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

"Dia memiliki mental yang sangat kuat, dia adalah pemimpin dan kapten tim nasional dan saya pikir situasi ini tidak akan mempengaruhinya di Piala Dunia," imbuhnya

"Turnamen itu bisa dimanfaatkan untuk menunjukkan siapa yang benar dari semua permasalahan ini dan dia tidak salah tetapi saya pikir dia akan tetap di Real Madrid. Dia adalah yang terbaik."

 

Sumber: bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.