Sukses

Ketangguhan Jorge Lorenzo Berlanjut di MotoGP Barcelona?

Jorge Lorenzo berambisi untuk kembali menjadi juara pada seri MotoGP Barcelona.

Barcelona - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, bertekad membutikan kemenangan pada MotoGP Italia bukan sebuah kebetulan. Untuk itu, dia siap merebut podium juara pada balapan MotoGP Catalunya, Minggu (17/6/2018).

Lorenzo berhasil menjuarai MotoGP Italia setelah puasa kemenangan sejak 2016. Kemenangan itu merupakan yang pertama diraih Lorenzo sejak membela Ducati pada 2017.

Menjelang MotoGP Catalunya, Lorenzo optimistis bisa kembali meraih kemenangan. Apalagi, pembalap asal Spanyol itu memiliki rekor baik di Sirkuit Barcelona-Catalunya.

"Kemenangan pada MotoGP Italia mengonfirmasi keyakinan saya sejak awal musim. Kami tidak jauh dari kompetitif dan bersiang meraih kemenangan," ujar Lorenzo.

"Sekarang, kami memiliki arah untuk diikuti. Setiap mengendarai motor Ducati, saya merasa lebih baik. MotoGP Catalunya merupakan saat tepat saya membuktikan kemampuan," lanjutnya.

Dalam delapan musim terakhir, Jorge Lorenzo mampu meraih empat kemenangan pada MotoGP Catalunya. Kali terakhir Lorenzo memenangi MotoGP Catalunya pada 2015.

Sumber: Speedweek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.