Sukses

Model Seksi Inggris Sempat Tutup Instagram Gara-gara Kiper Liverpool

Model seksi Inggris, Ianthe Rose dikira masih berpacaran dengan kiper Liverpool, Loris Karius.

Liputan6.com, Barcelona - Model dan artis seksi Inggris, Ianthe Rose sempat menutup akun Instagram pribadinya. Hal ini dikarenakan kiper Liverpool, Loris Karius.

Rose dikira masih berpacaran dengan Karius. Kiper asal Jerman itu menjadi sasaran amuk fans Liverpool usai dua blundernya di final Liga Champions, 26 Mei lalu. Dua kesalahan tersebut membuat Liverpool kalah 1-3.

Netizen yang mengira Rose masih menjalin kasih dengan Karius, mendapat banyak ancaman, termasuk pembunuhan. Merasa dirinya terancam, Rose melaporkannya ke kepolisian Merseyside.

Kenyataannya, Rose sudah memutuskan hubungannya bersama kiper Karius sejak tahun lalu.

"Akhir pekan lalu, saya menerima banyak pesan ancaman. Mereka mengancam akan menusuk organ tubuh saya, membunuh keluarga, ada juga yang mengaku mafia Rusia bakal menaniaya saya, dan seterusnya," katanya, dikutip dari El Balon Rosa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertawakan Netizen

Rose memilih untuk menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Namun, dia jua menertawakan komentar tak mendasar dari netizen.

"Saya hanya menertawakannya. Saya sudah menghilangkan semua komentar mereka karena saya pikir mereka hanya sekelompok orang gila," ujar Rose.

"Saya benar-benar bingung dengan kejiwaan mereka. Saya sudah single sejak tahun lalu. Lebih baik, Anda mengevaluasi diri sebelum memberikan komentar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Ianthe Rose

Video Terkini