Sukses

Lonzo Ball Sindir Pemain LA Lakers Lewat Lagu

Lonzo Ball merilis lagu yang ditujukan untuk bintang muda Lakers, Kyle Kuzma.

Los Angeles - Point guard Los Angeles Lakers, Lonzo Ball, membuat lagu rap spesial untuk rekan satu timnya, Kyle Kuzma. Ini bagian dari guyonan Lonzo Ball dengan Kuzma.

Lakers mendapatkan dua pemain muda berbakat pada NBA Draft 2017, Lonzo Ball dan Kuzma. Keduanya langsung menjadi andalan di tim yang bermarkas di Staples Center itu.

Lonzo Ball dan Kuzma sukses masuk tim All-Rookie NBA 2017-2018. Karena memiliki usia berdekatan, keduanya akrab di dalam maupun luar lapangan.

Kedekatan tersebut membuat Lonzo Ball dan Kuzma sering melempar guyonan pada media sosial. Namun, kali ini Lonzo Ball sampai merilis lagu berjudul "Kylie Kuzma".

Akan tetapi, pebasket berusia 20 tahun itu justru menerima kritikan. Hal itu karena Lonzo Ball mengubah nama Kuzma dari Kyle menjadi Kylie yang lebih feminis.

Kuzma tidak terlalu memikirkan lagu Lonzo Ball serta isi liriknya. Hal tersebut karena keduanya memang biasa melakukan guyonan konyol seperti itu.

Bakat Lonzo Ball dan Kyle Kuzma sempat diprediksi bisa membangkitkan Lakers. Namun, nyatanya Lakers gagal lolos ke play-off NBA 2017-2018.

Sumber: CBS Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.