Sukses

Espargaro Komentari Kedatangan Iannone ke Aprilia

Andrea Iannone mulai berduet dengan Aleix Espargaro di Aprilia Gresini Racing pada MotoGP 2019.

Barcelona - Pembalap Spanyol, Aleix Espargaro, mengomentari kedatangan Andrea Iannone ke Aprilia Gresini Racing. Dia tampak tak merasa terancam dengan kedatangan Iannone.

Kedatangan Iannone mulai MotoGP 2019 jelas mengancam posisi Espargaro yang musim ini menjadi pembalap utama tim. Espargaro harus berusaha untuk lebih baik dari Iannone jika tak ingin terdepak pada musim berikutnya.

Namun, hal tersebut ternyata tak berpengaruh buat Espargaro. Dia justru merasa senang dan menyebut Iannone sebagai rekan tim yang menarik.

"Memiliki dua pembalap kuat dalam satu tim membuat pengembangan motor menjadi lebih baik. Iannone sangat kuat pada saat ini. Dia berada dalam kondisi bagus. Itu kenapa dia menjadi rekan tim yang menarik," ungkap Espargaro.

Aprilia merekrut Andrea Iannone untuk menggantikan posisi Scott Redding. Performa pmbalap asal Inggris itu dianggap jauh dari kata memuaskan. Pada MotoGP 2018, Redding hanya meraup lima poin dari enam seri balapan yang sudah dilakoni.

Sumber: Speedweek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.