Sukses

Bolt Jagokan Argentina di Piala Dunia 2018

Argentina menjadi salah satu kandidat juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Liputan6.com, Moskow - Usain Bolt mempunyai tim yang dijagokan pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Pemegang rekor dunia lari 100 meter dan 200 meter putra itu mendukung Argentina.

Dengan beberapa pemain berkualitas, Argentina menjadi salah satu kandidat juara Piala Dunia edisi kali ini. Dukungan publik semakin menguat karena kehadiran Lionel Messi, yang dianggap salah satu pemain terbaik di dunia dalam skuat asuhan Jorge Sampaoli.

Tidak hanya Messi, Albiceleste juga memiliki banyak pemain mumpuni yang menjadi bintang di klubnya masing-masing. Sebut saja Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, dua sosok yang punya andil dalam kesuksesan Juventus meraih juara Liga Serie A dan Coppa Italia..

"Saya adalah penggemar Argentina. Saya pikir kami memiliki peluang yang bagus jika bermain apik. Kami seharusnya memiliki peluang untuk mencapai final dan bahkan memenangkannya," ujar Bolt seperti yang dikutip dari FourFourTwo.

"Saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Piala Dunia dan melihat banyak tim hebat," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbaik

Bolt juga menganggap Piala Dunia edisi kali ini sebagai salah satu yang terbaik, terutama dengan kembalinya Neymar ke lapangan. Ia meyakini akan tercipta banyak gol di Rusia nanti.

"Saya telah melihat Neymar kembali. Dia mencetak dua gol sejak kembali. Dia membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik, dan inilah kenapa saya berkata kepada orang bahwa Piala Dunia ini akan menjadi salah satu yang terbaik," tambahnya.

"Ini akan menjadi sangat kompetitif dan saya pikir akan ada banyak gol tahun ini. Jadi, saya akan menikmatinya seperti kalian," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Pesepak Bola

Meski umurnya telah menginjak kepala tiga, Bolt masih berupaya untuk mengejar impiannya menjadi pesepak bola profesional. Setelah gagal di Borussia Dortmund, ia lalu menjalani masa percobaan dengan klub Norwegia, Stromgodset.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.