Sukses

Pelatih Kosta Rika Tidak Kenal Eden Hazard

Eden Hazard tampil gemilang saat Belgia menghadapi Kosta Rika dalam laga uji coba.

Liputan6.com, Moskow - Eden Hazard tampil gemilang saat Belgia mengalahkan Kosta Rika 4-1 dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2018 di Stade Roi Baudouin, Brussel, Selasa (12/6/2018). Penampilan Hazard mendapat pujian dari pelatih Kosta Rika, Oscar Ramirez. Lucunya, Ramirez tidak tahu namanya.

Eden Hazard mulai menarik perhatian publik berkat penampilannya bersama klub Prancis, Lille. Aksinya di lapangan langsung membuat Chelsea kepincut dan langsung membawanya ke Stamford Bridge pada 2012 lalu.

Pada musim ini, Hazard masih tetap bersinar meski Chelsea hanya bertengger di peringkat kelima klasemen akhir Liga Inggris. Dia salah satu sosok yang berjasa membawa The Blues merebut trofi Piala FA dengan mengalahkan rival abadinya, Manchester United.

Berkat itu, dia mendapatkan tempat di dalam skuat asuhan Roberto Martinez untuk mengarungi Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia juga sering dimainkan oleh sang pelatih dalam dua laga uji coba, termasuk melawan Kosta Rika.

Sebagai pemain bintang, Eden Hazard tentunya dikenali banyak penggemar sepak bola. Tapi anehnya, Ramirez yang merupakan seorang pelatih justru tidak mengetahui namanya.

"Si nomor 10 membuat kami mengalami kesulitan... saya tidak tahu namanya," ujarnya seperti yang dikutip dari FourFourTwo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera

Hazard juga membuat para penggemar khawatir karena mengalami cedera di laga tersebut. Namun, Martinez meyakinkan bahwa sang pemain tidak mengalami permasalahan yang serius.

"Eden baik-baik saja. Dia mengalami sedikit masalah, tetapi tak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Martinez.

Sebagai informasi, Belgia berhasil memenangkan pertandingan itu dengan skor telak 4-1. Empat golnya berhasil diciptakan oleh Dries Mertens, Michy Bathsuayi, dan dua dari striker MU, Romelu Lukaku.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.