Sukses

Kecewa Main di Posisi Berbeda, Pogba Picu Perpecahan Timnas Prancis

Pogba merasa akan maksimal di Timnas Prancis bila diturunkan sebagai no.8.

Liputan6.com, Moskow - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, yakin Pelatih Timnas Prancis, memainkan dia di luar posisi idealnya. Pogba kecewa atas perannya di lapangan.

Menurut Pogba, dia bisa mengerahkan kemampuan maksimalnya bila posisinya di lapangan tepat. Pogba merasa tidak diuntungkan dalam perannya sekarang di Timnas Prancis.

"Saya bisa bermain di kanan, kiri, dan sebagai gelandang bertahan. Saya merasa nyaman tetapi itu seperti saya tidak selalu diberi kesempatan terbaik untuk sukses," kata Pogba, seperti dilansir Tribal Football.

"Ini seperti yang Anda katakan kepada saya, 'Saya akan memberimu rumah ini, tetapi kamu tidak akan memiliki kuncinya'," ungkap mantan pemain Juventus ini.

Pogba khawatir orang akan berpikir Pogba tidak tampil sesuai ekspektasi di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Pogba percaya dia dituntut membuat perbedaan di lini tengah, tapi sadar bahwa keputusan tidak bergatung kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba Jadi Bos

"Orang akan mengatakan saya tidak memiliki rekan yang baik di lini tengah. Saya no.8 dan saya harus dihakimi seperti itu. Paul harus menjadi bos," ujarnya.

"Tetapi itu bukan hanya tentang saya. Saya ingin mengambil kendali tim, tapi tim harus ditangani dengan cara yang benar," jelas Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.