Sukses

Mudik ke Korsel, Gelandang Persib Ingin Terapi

Libur Idul Fitri dimanfaatkan gelandang Persib Bandung Oh In-Kyun dengan mudik ke negara asalnya, Korea Selatan.

Liputan6.com, Bandung - Libur Idul Fitri 2018 dimanfaatkan Gelandang Persib Bandung Oh In-Kyun dengan mudik ke negara asalnya, Korea Selatan. Tak cuma mudik, In-Kyun ternyata ingin menyembuhkan cederanya dengan metode akupunktur.

“Saya juga ingin terapi kaki saya yang pernah cedera dulu karena di sini ada. Akupunktur dan banyak bagus-bagus hospital profesional atlet,” kata In-Kyun seperti dilansir situs resmi Persib.

Para pemain Persib termasuk In-Kyun mendapat jatah libur Idul Fitri hingga Selasa (19/6/2018). Persib baru akan kembali bertanding Sabtu (30/6/2018) dengan melawan Persija.

In-Kyun dan kawan-kawan pun bisa berlibur dengan tenang. Pasalnya, Persib sudah mengalami peningkatan performa di Liga 1.

Persib saat ini menempati peringkat ke-8 klasemen sementara. Maung Bandung telah mengoleksi 18 poin dari 11 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Keluarga

Selain terapi, In-Kyun tak menampik kalau kepulangannya ke Korea adalah untuk melepas rindu. "Saya rindu keluarga dan teman-teman di Korea,” ujar In-Kyun.

In-Kyun mudik ke Korea usai Persib meladeni PSMS Medan pada 5 Juni 2018. Dalam laga itu, In-Kyun mencetak satu dari tiga gol kemenangan Persib.

 

3 dari 3 halaman

Terima Bonus

Di sisi lain, skuat Persib Bandung dapat tersenyum lebar sebelum merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Usai mengalahkan PSMS Medan, pasukan Roberto Mario Carlos Gomez diguyur bonus besar.

"Sudah (diberikan) biasanya juga saya memang berikan bonus ke pemain," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Tapi karena kemarin menang di Medan saya berikan bonus (tambahan) yang luar biasa," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.