Sukses

Julen Lopetegui Jadi Pelatih Real Madrid, Cristiano Ronaldo Bisa Tergusur

Julen Lopetegui membuat posisi Cristiano Ronaldo bisa terancam. Kenapa?

Jakarta - Real Madrid sudah menunjuk Julen Lopetegui untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane sebagai pelatih. Keputusan itu bisa membuat posisi Cristiano Ronaldo terancam karena Lopetegui merupakan penggemar Lionel Messi.

Julen Lopetegui terang-terangan memberikan dukungan kepada Messi ketimbang Ronaldo pada pemilihan pemain terbaik dunia FIFA pada 2016. Menurutnya, Messi adalah pemain yang sangat spesial.

“Saya tidak pernah melihat pemain seperti Lionel Messi. Saya tidak suka membanding-bandingkan, tetapi Messi adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Lopetegui.

“Saya yakin tak ada lagi pemain yang bisa seperti Messi. Saya beruntung bisa melihatnya bermain. Dia adalah pemain yang bisa menjaga konsistensi permainannya,” ungkap Lopetegui.

Pernyataan tersebut menjadi peringatan bagi Cristiano Ronaldo sebagai bagian dari skuat Real Madrid. Ronaldo berpeluang kehilangan status sebagai pemain istimewa Los Blancos dengan kedatangan Lopetegui.

Fakta tersebut membuka peluang bagi Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid. Ronaldo dikaitkan dengan PSG dan Manchester United jika berpisah dengan Los Blancos.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.