Sukses

Kejar Alvaro Morata, AC Milan Bersedia Barter dengan Donnarumma

AC Milan siap menukar Gianluigi Donnarumma untuk mendapatkan Alvaro Morata.

Jakarta - AC Milanmemberi penawaran ke Chelsa untuk melakukan pertukaran pemain. Rossoneri bersedia menukar kiper Gianluigi Donnarumma dengan striker Chelsea, Alvaro Morata.

AC Milan berniat menjual Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut dikarenakan hukuman yang kurang harmonis antara petinggi AC Milan dengan agen perwakilan Donnarumma, yaitu Mino Raiola.

Selain itu, Donnarumma juga menjadi sosok yang kurang populer di kalangan suporter AC Milan. Para pendukung tersebut menilai kalau Donnarumma adalah sosok yang materialistis setelah menolak kontrak baru dari AC Milan pada musim panas 2017.

Rossoneri berniat melepas Donnarumma dengan banderol 70 juta euro (Rp 1,14 triliun). Namun, harga tersebut membuat klub-klub top enggan menebusnya.

Harga tersebut dinilai terlalu mahal untuk pemain berusia 19 tahun yang belum teruji kualitasnya di level klub dan internasional. Sebagai alternatif, AC Milan pun memberikan penawaran barter kepada klub peminat.

Chelsea disebut sebagai satu di antara klub peminat Donnarumma. Hal tersebut dikarenakan Thibaut Courtois membuka peluang untuk hengkang.

Tetapi, Chelsea wajib menyerahkan Alvaro Morata yang menjadi incaran AC Milan. The Blues berpeluang melepas sang striker setelah performanya menurun pada paruh kedua musim 2017-18.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.