Sukses

Tambah Daya Serang, Bali United Bakal Tambah Pemain

Widodo pastikan ada penambahan amunisi Bali United

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Bali United, Widodo C Putro, memastikan akan ada penambahan amunisi untuk skuat Bali United. Ini dilakukan guna memperkuat daya gedor runner up Gojek Liga I bersama Bukalapak.

"Pasti akan ada amunisi baru untuk skuat Bali United dalam waktu dekat namun masih dalam penjajakan," kata Widodo kepada Antara di Kupang, Selasa (12/6/2017).

Hal ini disampaikannya berkaitan dengan munculnya berbagai informasi yang menyatakan kembalinya mantan penyerang mereka Sylvano Comvalius. Serta berbagai rumor yang menyatakan Bali United akan mendatangkan pemain serba bisa Rafael Van Der Vaart.

Namun, terkait penambahan pemain di posisi mana, Widodo enggan untuk menyatakannya, karena menurutnya hal tersebut masih rahasia.

"Saat ini kami sudah menjalani 27 kali pertandingan, mulai dari Piala Presiden, AFC serta kompetisi Liga I Gojek yang saat ini sedang berlangsung," tambah mantan penyerang Timnas Indonesia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkat Kelelahan

Menurut Widodo jika dibandingan dengan klub lain sudah sangat jauh berbeda jumlah kompetisinya. Sebab kalau dihitung-hitung tingkat kelelahan para pemain Bali United sudah sangat lelah.

"Para pemain Bali United saat ini sangat lelah sekali. Oleh karena itu wajar jika dalam kompetisi kali ini posisi kami sangat jauh di bawah," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Masa Lalu

Namun menurutnya ia tak ingin membandingkan kompetisi kali ini dengan kompetisi sebelumnya yang memang pada saat itu posisi Bali United hampir berada di urutan pertama klasmen liga I Gojek-Traveloka.

"Kalau saya sih tidak membandingkan musim kemarin dan musim sekarang. Musim kemarin itu sudah masa lalu. Kali ini kami (Bali United) harus melihat ke depan apa saja yang harus kami lakukan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.