Sukses

Golden State Warriors Berjanji Mati-matian Pertahankan Kevin Durant

General Manager Golden State Warriors mengaku siap memberikan apa pun permintaan Kevin Durant.

Oakland - General Manager Golden State Warriors, Bob Myers, mengungkapkan tidak butuh bernegosiasi dengan Kevin Durant. Dia berjanji memberikan segalanya demi mempertahankan Durant. 

Durant rela berkorban dengan tidak menerima kontrak maksimal agar Warriors dapat memperkuat tim pada musim lalu. Hasilnya, Warriors berhasil mempertahankan Stephen Curry, Andre Iguodala, dan Shaun Livingston.

Hal tersebut membuat Warriors tidak ragu memberikan apa pun yang diminta Durant. Myers merasa Durant menampilkan permainan terbaik bersama Warriors.

"Terkadang Anda tidak perlu negosiasi. Saya ingin memilikinya untuk 10 tahun ke depan. Durant telah memberikan yang terbaik bersama kami," ujar Myers.

"Durant memiliki hak meminta apa pun di kontrak. Saya hanya ingin dia menandatanganinya dan bahagia. Saya ingin dia berada di sini selama mungkin," lanjutnya.

Kevin Durant membela Golden State Warriors sejak pindah dari Oklahoma City Thunder pada 2016. Bersama Warriors, Durant memenangi dua cincin NBA sekaligus MVP Final NBA.

Sumber: CBS Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.