Sukses

Umuh Muchtar Angkat Bicara Terkait Performa Persib

Persib bertengger di posisi ke-8.

Liputan6.com, Bandung Hingga pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Persib Bandung masih inkonsisten. Tim berjuluk Pangeran Biru itu menempati peringkat ke-8 dengan poin 18 dari 11 pertandingan.

Persib punya peluang untuk merangsek ke papan atas klasemen sementara lantaran menyimpan dua laga tunda melawan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Enam poin maksimal akan membuat Pangeran Biru bersaing untuk merebut posisi puncak.

Meski begitu, performa Persib sejauh ini belum membuat Umuh Muchtar puas. Manajer Pangeran Biru berpendapat bahwa terlalu dini menilai timnya telah berada di jalur yang benar.

"Sementara ini saya belum bisa bilang puas atau tidak puas karena kompetisi masih panjang," ujar Umuh,

“Putaran pertama juga belum selesai. Saya bilang jangan dulu euphoria," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesali Kekalahan

Persib sebenarnya mampu meduduki papan atas klasemen saat ini jika saja tidak kalah dari Bhayangkara FC di kandang pada pekan ke-12 lalu. Namun, Pangeran Biru berhasil mengobati kekecewaan tersebut dengan sukses menumbangkan PSMS Medan pada pekan berikutnya di rumah lawan.

"Kalau kemarin menang lawan Bhayangkara FC mungkin kita ada di peringkat pertama. Lawan bhayangkara kami kehilangan lima pemain dan jadinya kalah, ini sangat merugikan," imbuh Umuh.

3 dari 3 halaman

Lawan Persija

Usai lebaran, Persib telah ditunggu Persija Jakarta. Duel ini merupakan partai tunda pekan ke-6 Liga 1 yang akan digelar pada 30 Juni 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.