Sukses

Rakitic: Messi Layak Memenangi Piala Dunia 2018

Ivan Rakitic merasa Lionel Messi bakal tetap menjadi pemain terbaik meski gagal memenangi Piala Dunia.

Moskow - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, merasa Lionel Messi pantas meraih trofi Piala Dunia 2018. Namun, Rakitic tetap akan menganggap Messi sebagai pemain terbaik meski nantinya gagal memenangi Piala Dunia. 

Messi kerap menerima kritik karena gagal meraih gelar bersama timnas Argentina. Prestasi terbaik Messi hanya memenangi medali emas Olimpiade 2008.

Rakitic merasa penilaian tersebut tidak adil untuk Messi. Gelandang asal Kroasia itu menganggap sepak bola berbeda dengan tenis yang merupakan permainan individu.

"Tentu saja Messi layak memenangi Piala Dunia melihat permainannya. Namun, sepak bola berbeda dengan tenis, Anda tidak bisa meminta Messi memenangi Piala Dunia seorang diri," ujar Rakitic.

"Messi layak memenangi Piala Dunia, tetapi terdapat 32 negara yang memiliki mimpi sama. Andai Messi memenanginya, kami akan ikut merasa bahagia. Namun, dia tetap pemain terhebat meski gagal memenanginya," lanjut Rakitic.

Lionel Messi dan Ivan Rakitic akan saling berhadapan pada Grup D Piala Dunia 2018. Keduanya akan berduel pada laga Argentina kontra Kroasia, 21 Juni 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.