Sukses

Piala Dunia: Lawan Portugal, Timnas Spanyol Waspadai Cristiano Ronaldo

Timnas Spanyol akan berhadapan dengan Portugal di partai perdana Grup B Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Timnas Spanyol, Andres Iniesta mewanti-wanti timnya untuk mewaspadai bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Kedua negara bakal berhadapan pada partai pertama Grup B Piala Dunia 2018 Rusia di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

"Cristiano adalah pemain fundamental untuk tim manapun dan juga untuk Portugal,” ujar Iniesta dinukil dari Cadena Cope.

Iniesta juga mengimbau rekan-rekannya untuk tidak membuat kesalahan sekecil apapun menghadapi Portugal. Lengah sedikit saja, Spanyol bakal mendapatkan akibatnya.

"Portugal adalah tim yang ingin dikalahkan dan kami harus tampil di level tertinggi. Di Piala Dunia, hal-hal kecil dapat membuat Anda tersingkir," kata pemain Vissel Kobe itu.

Selain Portugal, Spanyol bakal menghadapi dua negara lainnya di Grup B Piala Dunia 2018. Lawan-lawan tersebut ialah Maroko dan Iran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ingin Pensiun

Di usianya yang telah menginjak 34 tahun, Iniesta belum berpikir untuk pension berseragam Spanyol. Mantan pemain Barcelona ini membuka peluang untuk terus membela Spanyol usai Piala Dunia 2018.

"Saya tidak akan pernah menutup 100% pintu tim nasional setelah Piala Dunia," tutur Iniesta.

3 dari 3 halaman

Jadwal Spanyol

Sabtu, 16 Juni 2018 dini hari WIB

Timnas Portugal Vs Timnas Spanyol

Olimpiyskiy Stadion Fisht

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.