Sukses

Pelatih: Belgia Siap 100 Persen Hadapi Piala Dunia 2018

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, sudah siap menjalani Piala Dunia 2018.

Moskow - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menebarka ancaman terhadap para rival menjelang bergulirnya Piala Dunia 2018. Martinez mengungkapkan timnya telah siap berbicara banyak di event akbar tersebut. 

Kepercayaan diri Martinez meningkat setelah menilik hasil pertandingan uji coba yang dilakukan Belgia. Dalam lima laga terakhir, Kevin De Bruyne dkk. tidak pernah mengalami kekalahan.

Belgia meraih empat kemenangan dan satu laga sisanya berakhir imbang. Teranyar, mereka menaklukkan Kosta Rika 4-1, di Stadion Roi Baudouin, Brussel, Selasa (12/6/2018).

"Kami 100 persen siap untuk Piala Dunia 2018. Setiap hari kami telah bekerja dan membuat perkembangan. Namun, kami juga harus berkembang dalam setiap pertandingan di Piala Dunia nanti," kata Martinez.

"Hanya dengan situasi itulah kami akan bisa melihat kapasitas kami di Piala Dunia. Namun, sekali saya tegaskan Belgia sudah siap untuk menjalani Piala Dunia 2018," ujar Martinez.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.