Arsenal Tertarik Gaet Lucas Torreira

Oleh Okky Herman Dilaga pada 12 Jun 2018, 17:20 WIB
Lucas Torreira, Sampdoria

London - Arsenal seperti dilansir Daily Mail pada Senin (11/6/2018), telah menyiapkan tawaran senilai 22 juta poundsterling untuk merekrut gelandang Sampdoria, Lucas Torreira. 

Torreira menjadi pilihan manajer baru Arsenal, Unai Emery, pada musim panas ini. Emery menilai, Torreira bisa menjadi jenderal lapangan tengah The Gunners.

Tawaran yang akan diajukan Arsenal sebenarnya masih kurang dari nilai klausul pelepasan Torreira. Kabarnya, Torreira memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta poundsterling.

Akan tetapi, Arsenal yakin Sampdoria bisa setuju dengan tawaran awal sebesar 22 juta poundsterling. Selain itu, Arsenal keberatan menaikkan biaya transfer karena limit belanja yang terbatas.

Pada musim ini, Arsenal telah melakukan satu pembelian pemain, yakni Stephan Lichtsteiner dari Juventus. The Gunners juga semakin dekat mendatangkan bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos.

Torreira menjadi incaran Arsenal berikutnya. Pada musim 2017-2018, Torreira tampil dalam 38 pertandingan Sampdoria dan mencetak empat gol di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail