Sukses

WAGs Swiss Tetap Dukung Mantan Suami di Piala Dunia 2018

Dzemaili ternyata tetap mendapat dukungan mantan istrinya pada Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Timnas Swiss, Blerim Dzemaili, boleh saja telah bercerai dari sang istri, Erjona Sulejmani. Meskipun begitu, Dzemaili ternyata tetap mendapat dukungan mantan istrinya pada Piala Dunia 2018.

"Mendukung Dzemaili bukan hal aneh bagi saya," kata Erjona seperti dilansir The Sun.

Dzemaili dan Sulejmani bercerai pada 2017 lalu. Keduanya menikah pada 2015 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Luan.

Erjona mengakui faktor itulah yang tetap membuatnya mendukung Dzemaili pada Piala Dunia kali ini. "Saya akan selalu mendukung mantan suami saya. Dia adalah ayah dari anak laki-laki saya," kata Erjona.

Swiss sendiri tergabung di grup maut pada Piala Dunia Rusia 2018. Dzemaili dan kawan-kawan harus berjibaku dengan Brasil, Serbia, dan Kosta Rika di Grup E.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Meski tergabung di grup maut, Erjona ternyata tetap optimistis terhadap kiprah timnas Swiss. Menurut dia, timnas Swiss telah menunjukkan berbagai perkembangan signifikan.

"Swiss dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan kualitas. Saya pikir mereka bisa mencapai perempat final," ujar Erjona.

3 dari 3 halaman

Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri

Selain Dzemaili, Erjona ternyata punya dua pemain lain yang turut ia dukung. Kesamaan keturunan membuat Erjona juga mendukung Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri.

"Xhaka dan Shaqiri adalah pemain penting bagi tim. Saya mendukung mereka karena sama-sama keturunan Albania," ujar Erjona mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.