Sukses

Libur Lebaran, Kiper Persib Tetap Cari Keringat

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, ternyata tetap berlatih ringan meski musim kompetisi sedang libur Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, ternyata tetap berlatih ringan meski tengah kompetisi sedang libur Idul Fitri. Kiper asal Bali ini mengaku hal itu sesuai dengan instruksi pelatih Persib, Mario Gomez.

"Liburan ada sama keluarga. Tapi tetap setiap harinya harus ada kegiatan, buang keringat saja. Supaya tidak drop saat kembali latihan bersama," kata Made seperti dilansir situs resmi Persib.

Para pemain Persib termasuk Made mendapat jatah libur Idul Fitri hingga Selasa (19/6/2018). Persib sendiri baru akan kembali bertanding Sabtu (30/6/2018) dengan melawan Persija.

Made dan kawan-kawan pun bisa berlibur dengan tenang. Pasalnya, Persib sudah mengalami peningkatan performa di Liga 1.

Persib saat ini menempati peringkat ke-8 klasemen sementara. Maung Bandung telah mengoleksi 18 poin dari 11 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joging dan Gym

Kendati tetap berlatih, Made mengaku ia hanya memilih dua jenis latihan untuk dijalani. Latihan itu pun bukan tergolong latihan yang berat.

"Kalau tidak jogging paling gym. Intinya cari keringat saja di sela waktu luang libur setiap harinya," ujar Made.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.