Sukses

Striker Persib Doakan Argentina Tebus Kegagalan di Piala Dunia 2014

Striker Persib menyebut tanah kelahirannya, Argentina bisa juara Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Bandung - Piala Dunia 2018 tinggal hitungan hari. Semua penduduk dunia, termasuk striker Persib, Jonathan Bauman punya jagoannya sendiri di event sepak bola empat tahunan tersebut.

Bauman terlihat sangat antusias dengan Piala Dunia di Rusia. Dia menyebut negaranya, Argentina punya kans besar menjadi juara Piala Dunia 2018.

"Saya sangat mendoakan Argentina bisa menebus kegagalan juara pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Sekarang kita punya pemain-pemain muda yang bagus," ujar Bauman, dikutip dari situs resmi Persib.

Dia terlihat sangat yakin dengan skuat Argentina saat ini. Tim Tango memiliki banyak pemain top dunia, Lionel Messi, Paulo Dybala, hingga Angel Di Maria

"Salah satunya, Paulo Dybala. Tentu peran (Lionel) Messi sangat membantu Argentina," papar striker Persib bernomor punggung 99 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Secemerlang Piala Dunia 2018

Namun demikian, Bauman menyebut skuat Tim Tango tak sementereng Argentina di Piala Dunia empat tahun lalu. Banyak pemain baru di skuat Jorge Sampaoli.

"Banyak pemain baru yang datang saat ini. Memang, banyak pemain bintang di tim Argentina 2014. Tapi, saya yakin kita pasti bisa kembali berbuat banyak di sini," pungkasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia

Berikut jadwal fase grup Piala Dunia 2018:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.