Sukses

Jadwal Piala Dunia 2018, Siaran Langsung Laga Perdana

Piala Dunia 2018 akan digelar di Rusia.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari. Seluruh tim telah mempersiapkan diri untuk ajang paling bergengsi di lapangan hijau ini.

Laga perdana Piala Dunia 2018 akan digelar pada Kamis, 14 Juni 2018. Tuan rumah Rusia akan menantang Arab Saudi.

Bagi kedua tim laga perdana sangat penting untuk modal menjalani laga selanjutnya. Terlebih Rusia yang akan didukung puluhan ribu suporternya.

Rusia sedikit diunggulkan di laga ini. Pasalnya, skuat asuhan Stanislav Cherchesov punya kualitas skuat yang lebih baik.

Terdapat nama-nama pemain seperti kapten Igor Akinfeev, Yuri Zhirkov, Denis Cheryshev, hingga gelandang Alan Dzagoev. Namun dalam dua uji coba terakhir, Rusia hanya imbang melawan Turki dan takluk melawan Austria.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kualitas Arab Saudi

Meski demikian, Arab Saudi tidak bisa dianggap remeh. Bahkan wakil Asia itu punya peringkat FIFA lebih baik ketimbang tuan rumah.

Untuk Piala Dunia 2018, Arab Saudi akan ditangani pelatih berpengalaman, Juan Antonio Pizzi. Dia mampu membawa Chile lolos ke final Piala Konfederasi tahun 2017.

Skuat Arab Saudi sendiri akan ada tiga pemain yang menjadi andalan. Yakni pemain Leganes, Yahya Al-Shehri, gelandang Villarreal Salem Al-Dawsari, dan gelandang Levante, Fahad Al-Muwallad.

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Berikut jadwal siaran langsung laga perdana Piala Dunia 2018:

14 Juni 2018

Rusia Vs Arab Saudi (22.00 WIB) Trans TV

4 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.