Sukses

Pelatih Prancis Isyaratkan Griezmann Tolak MU

MU telah berulang kembali menunjukkan minatnya untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Prancis Didier Deschamps, member sedikit petunjuk mengenai teka-teki striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurutnya, striker Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 itu bakal menolak tawaran Manchester United (MU).

MU kembali menunjukkan minatnya untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Pemain yang musim panas lalu dirumorkan akan bergabung dengan MU itu kini kembali coba dirayu untuk hijrah ke Old Trafford.

Untuk memuluskan perpindahan Griezmann ke Old Trafford, disebutkan juga bila perwakilan dari MU dan Griezmann sudah bertemu untuk membicarakan hal itu. Pertemuan diduga terjadi saat semua kompetisi di Eropa telah berakhir.

Menanggapi rumor soal anak asuhnya, Deschamps menyebut Griezmann tidak bakal bermain di Liga Inggris. Hal ini diketahui setelah Griezmann berbincang dengan pemain Prancis lainnya, Nabil Fekir

"Ada pembicaraan tentang masa depan (Griezmann dan Lyon captain Nabil Fekir) mereka," katanya pada konferensi pers, dikutip dari Four Four Two.

"Tapi Antoine Griezmann akan tetap di Spanyol, itu sudah jelas, jadi jangan khawatir," ujar Deschamps melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hengkang ke Barcelona

Komentar Deschamps itu diyakini bahwa Griezmann kerasan bermain di La Liga. Hanya saja, belum diketahui apakah dia akan bertahan di Atletico Madrid atau hengkang ke Barcelona.

Barcelona bersedia menebus klausul jual Griezmann di Atletico Madrid. Los Blaugrana bersedia mengirim uang sebesar 100 juta euro ke rekening Los Rojiblancos.

Pemain incaran Barcelona itu masih memiliki durasi kontrak yang cukup panjang. Griezmann terikat kontrak bersama Atletico hingga 2021 nanti.

 

3 dari 3 halaman

Jawaban Griezmann

Sementara itu, Griezmann sendiri berencana akan memberikan jawaban seputar masa depannya sebelum gelaran Piala Dunia 2018 bergulir.

"Anda (jurnalis) masih tertarik dengan itu," katanya, setelah Prancis ditahan imbang Amerika Serikat dengan skor 1-1, dikutip dari Sports Mole.

"Masih ada satu minggu lagi. Kurasa kita akan tahu minggu ini," ujar Griezmann menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU