Sukses

Eden Hazard Jadi Tumbal Kemenangan Timnas Belgia

Timnas Belgia sedang harap-harap cemas menyusul kondisi salah satu bintangnya, Eden Hazard.

Liputan6.com, Brussels - Timnas Belgia sedang harap-harap cemas menyusul kondisi salah satu bintangnya, Eden Hazard. Ya, Hazard terlihat tergopoh-gopoh saat pertandingan Belgia Vs Kosta Rika di Brussels, Selasa (12/6/2018) dinihari WIB.

Seperti dilansir Sports Mole, Hazard terpaksa digantikan pada menit ke-70. Gelandang Chelsea itu cedera usai berbenturan dengan pemain Kosta Rika, Bryan Oviedo.

Meski harus digantikan, Hazard terlihat tak perlu dibantu saat meninggalkan pertandingan. Hazard sendiri digantikan oleh Mousa Dembele yang berposisi gelandang bertahan.

Belgia memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-1. Tim asuhan Roberto Martinez itu kebobolan lebih dulu lewat gol Bryan Ruiz.

Tertinggal satu gol, Belgia langsung tancap gas. Empat gol diborong masing-masing lewat Dries Mertens, Romelu Lukaku (2 gol), dan Mitchy Bathsuayi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terkalahkan

Bagi Belgia, kemenangan atas Kosta Rika menambah catatan positif mereka jelang menghadapi Piala Dunia 2018. Setan Merah -julukan timnas Belgia- sudah tak terkalahkan dalam 19 partai terakhir.

Terakhir kali, Belgia kalah dari Spanyol 0-2 dalam laga persahabatan, September 2016. Selanjutnya dalam 19 partai, Belgia meraup 14 kemenangan dan 5 hasil imbang.

3 dari 3 halaman

Grup G

Belgia tergabung di Grup G pada Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Tunisia, Panama, dan Inggris.

Pada partai pembuka, Belgia akan menghadapi Panama. Selanjutnya, mereka akan melawan Tunisia, dan mengakhiri Grup G dengan menghadapi Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.