Sukses

Eden Hazard Cedera, Belgia Mulai Khawatir

Eden Hazard mengalami cedera dalam laga Belgia kontra Kosta Rika.

- Eden Hazard mengalami cedera ketika membela Belgia pada laga uji coba melawan Kosta Rika. Pada laga tersebut, Belgia menang dengan skor 4-1.

Baca Juga

  • Timnas Belgia Pesta Gol ke Gawang Kosta Rika
  • Tanpa Vincent Kompany, Belgia Tetap Yakin Raih Hasil Positif
  • Hazard Tak Butuh Cap Generasi Emas di Piala Dunia 2018

Eden Hazard meninggalkan lapangan pada menit ke-70. Ia ditarik keluar dan langsung menuju ke ruang ganti pemain.

Pemain Chelsea tersebut sedikit tertatih dan terlihat menahan sakit di bagian paha. Kondisi tersebut membuat khawatir pelatih dan seluruh suporter Belgia.

Saat ini, Belgia dikhawatirkan tidak bisa diperkuat Vincent Kompany yang kondisinya tidak bugar. Bek Manchester City tersebut diprediksi tidak maksimal pada Piala Dunia 2018.

Jika Hazard mengalami hal serupa, Belgia bisa berada dalam masalah pada turnamen nanti. Saat ini, Belgia berada dalam jajaran tim favorit karena memiliki komposisi pemain bintang.

Pada Piala Dunia 2018, Belgia menempati Grup G bersama Inggris, Panama dan Tunisia. Jika Hazard absen, kekuatan Belgia berpeluang menurun drastis.

Eden Hazard merupakan andalan utama Belgia karena memiliki kemampuan yang komplet. Ia merupakan pengatur ritme permainan dari Belgia.

Sumber: Telegraph

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.