Sukses

Neymar Datang, Asensio Ancam Tinggalkan Real Madrid

Asensio merasa kesempatannya membela Real Madrid menipis.

Liputan6.com, Jakarta - Talenta muda Real Madrid Marco Asensio mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu. Dia ingin hengkang jika Los Blancos mendatangkan Neymar.

Belakangan ini kabar yang mengaitkan Neymar dengan Real Madrid muncul kian intensif. Los Blancos disebut sangat terbuka dengan kemungkinan gabungnya pemain asal Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Neymar pun juga disebut sangat ngebet untuk meninggalkan PSG musim panas ini. Sebab ia disebut menilai kompetisi Ligue 1 berada di bawah standar La Liga.

Kabar yang tak kunjung reda ini akhirnya membuat resah Asensio. Menurut laporan dari Diario Gol, gelandang berusia 22 tahun ini akhirnya melontarkan protes keras terhadap manajemen klub terkait kabar kedatangan Neymar.

Bahkan ia sudah membuat ancaman tegas. Jika sampai Neymar datang, maka ia akan berpikir ulang untuk terus membela Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Menipis

Media asal Spanyol itu lantas menjelaskan mengapa Asensio sampai memberontak terhadap klub. Mereka menyebut gelandang timnas Spanyol ini tak mau peluangnya merumput makin menipis.

Di bawah asuhan ZInedine Zidane, Asensio tak dimainkan sebagai starter secara reguler. Bahkan ia kadang main sebagai pemain pengganti.

Musim lalu total ia bermain sebanyak 53 kali di semua ajang kompetisi. 32 di antaranya di pentas La Liga, di mana ia hanya dijadikan starter sebanyak 19 kali. Sementara itu di pentas Liga Champions, ia hanya dijadikan starter tiga kali saja.

Selama semusim, ia menyumbangkan 11 buah gol, enam di antaranya di liga. Ia juga menambahkan lima assist.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Asensio adalah salah satu pemain muda terbaik di pentas Eropa dan dunia. Kemampuan teknik dan visi bermainnya sangat bagus.

Maka wajar saja jika ia sempat dilirik sejumlah klub top Eropa. Ia pun sempt dikait-kaitkan dengan Liverpool, Juventus dan juga PSG.

Ketiga klub itu, Liverpool yang saat ini disebut paling ngebet mendekati Asensio. Mereka saat ini mencari gelandang kreatif dan Asensiodisebut sebagai buruan teranyar mereka setelah gagal dalam usahanya memboyong Nabil Fekir dari Lyon beberapa hari kemarin.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.