Pulang Kampung, Bek Asing Persib Tetap Jaga Kebugaran

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 11 Jun 2018, 17:15 WIB
Diperbarui 13 Jun 2018, 17:13 WIB
Bojan Malisic

Liputan6.com, Jakarta - Skuat Persib Bandung tengah diliburkan. Waktu senggang ini kemudian dimanfaatkan Bojan Malisic untuk pulang ke kampung halamannya.

Sejak pekan lalu, Malisic telah berada di Serbia. Meski tengah berlibur, pemain berusia 33 tahun itu tetap menaati peraturan yang dibuat oleh jajaran pelatih Persib.

Pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez ingin anak buahnya tetap berlatih selama mendapatkan libur panjang. Adapun, saat kembali berlatih pada 19 Juni 2018, arsitek asal Argentina itu menuntut kondisi Malisic dan kawan-kawan tidak kedodoran.

Malisic berjanji bakal menjaga kebugaran selama berada di Serbia. Supaya kondisi tetap prima, bek kelahiran 14 Januari 1985 itu bakal berlatih dengan pelatih pribadi.

"Yang pertama, saya tentunya akan tetap menjaga kebugaran fisik saya di sini. Nanti saya ditemani personal trainer (pelatih pribadi) untuk berlatih. Ini perlu dilakukan agar kebugaran fisik saya tidak drop setelah liburan ini," ujar Malisic dinukil dari laman resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Rencana Malisic

Bojan Malisic
Bojan Malisic menjadi rekrutan anyar Persib. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Tidak hanya menjaga kebugaran, Malisic juga berniat untuk memeriksa kondisi fisiknya. Sebelum kembali ke Kota Kembang, ayah dua anak ini berjani tetap bugar.

"Nanti saya harus cek lagi secara keseluruhan. Saya harus memastikan semuanya sebelum kembali menjalani kompetisi," imbuh Malisic.

3 dari 3 halaman

Performa Malisic

Meski usianya tidak muda lagi, permainan Malisic masih konsisten. Sejauh ini, dia merupakan penampil terbanyak untuk Persib.

Malisic telah 11 kali bertanding untuk Persib di musim ini. Di belakangnya, menyusul Oh In Kyun (10), Jonathan Bauman (10), dan Ghozali Siregar (10).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Olimpiade Tokyo akan diselenggarakan pada 23 Juli 2021