Sukses

Napoli Pasrah Ditinggal Jorginho ke Manchester City

Jorginho merupakan salah satu pemain incaran Manchester City.

Liputan6.com, Naples- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membenarkan bila gelandang andalan timnya, Jorginho mungkin akan pindah ke Manchester City dalam waktu dekat ini. 

Jorginho memang menjadi incaran City sejak lama. Meski belakangan negosiasi antara kedua belah pihak sempat dikabarkan buntu, kini De Laurentiis mengungkapkan bahwa kesepakatan bisa jadi tercapai dalam beberapa hari ke depan.

"Saya pikir kesepakatan bisa tercapai dalam beberapa hari ke depan. Semuanya masih memungkinkan karena kami memiliki hubungan baik dengan Manchester City dan perwakilan mereka tapi kami harus bernegosiasi," ujar De Laurentiis kepada Sun Sport.

"Kami masih belum menemui kata sepakat soal harga sang pemain, tapi kami akan semakin dekat dengan kesepakatan setelah mereka melakukan usaha dalam beberapa hari terakhir," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Pengganti

Kubu City sendiri kabarnya sudah menyiapkan dua nama alternatif andai mereka gagal memboyong Jorginho ke Etihad Stadium musim panas ini.

Nama pertama adalah gelandang milik Real Madrid, Mateo Kovacic. Ia jadi pilihan terbaik kedua manajer Pep Guardiola untuk mengisi skuatnya musim depan.

Sementara nama alternatif kedua adalah gelandang Southampton yang sempat bermain untuk Juventus, Mario Lemina.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini