Sukses

Munchen Takkan Jual Lewandowski

Bayern Munchen menegaskan tidak akan menjual Lewandowski.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness membantah keras kabar Robert Lewandowski yang akan dijual seharga 200 juta euro. Dia menegaskan bahwa Lewandowski masih pemain Bayern Munchen. 

Dalam beberapa pekan terakhir isu kepergian Lewandowski ini memang terus menguat. Khususnya setelah sang agen mengatakan bahwa Lewandowski menginginkan tantangan baru.

Sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini, maka Lewandowski dinilai layak mendapat label harga senilai 200 juta euro. Hal ini berarti hanya beberapa klub yang mampu memenuhi tuntutan tersebut, salah satunya adalah Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Madrid adalah salah satu klub yang terus mengharapkan jasa Lewandowski dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi pengejaran mereka selalu menemui jalan buntu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Dijual

Mengutip fourfourtwo, Hoeness dengan tegas mengatakan bahwa nilai 200 juta euro itu tidak masuk akal. Bagaimanapun menurutnya Lewandowski masihlah pemain Bayern.

"Label harga 200 juta euro itu tidak masuk akal," tegas Hoeness.

"Robert tidak akan dijual dan musim depan dia akan bermain bersama kami. Segala hal soal itu sudah dikatakan."

3 dari 3 halaman

Mesin Gol Terbaik

Lewandowski adalah salah satu dari sedikit penyerang murni No. 9 yang masih tersisa di era sepak bola penguasaan bola saat ini. Dia memiliki kemampuan mencetak gol melalui kaki kanan, kiri, dan sundulan sama baiknya.

Alhasil, kemampuannya itulah yang menjadi salah satu alasan meningkatnya harga jual Lewandowski. Bayern pun diyakini akan untung besar jika berhasil menjual Lewandowski seharga 200 juta euro, sebab mereka mendatangkannya dengan gratis pada 2014 silam.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.