Sukses

Chelsea Bikin Eden Hazard Kecewa

Eden Hazard merasa kecewa dengan penampilan Chelsea pada musim 2017-2018.

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku kecewa dengan penampilan timnya pada musim ini. Dia pun berharap manajemen The Blues segera melakukan pembenahan demi tampil apik pada musim 2018-2019.

Berstatus juara Premier League 2016-2017, Chelsea tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Langkah klub asuhan Antonio Conte tersebut terhenti pada 16 besar Liga Champions dan kandas pada semifinal Piala Liga Inggris.

Pada ajang Premier League, skuat London Biru finis di posisi lima dengan nilai 70, tertinggal 30 poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara. Meski begitu, Chelsea tetap berhasil meraih satu titel juara, yakni Piala FA.

Catatan kurang memuaskan tersebut membuat masa depan Conte di kursi manajer The Blues terancam. Pria asal Italia itu kerap disebut bakal dipecat dan posisinya digantikan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

"Kami mengalami musim yang buruk bersama Chelsea. Kami pada akhirnya memenangkan Piala FA, jadi itu sedikit lebih baik. Namun, saya hanya fokus pada Piala Dunia," ujar Hazard yang saat ini memperkuat timnas Belgia.

"Lalu saya membiarkan petinggi klub mengelola Chelsea dengan cara terbaik yang mereka bisa," lanjutnya.

Penampilan buruk Chelsea pada musim ini membuat Eden Hazard kerap dikabarkan ingin angkat kaki dari Stamford Bridge. Hazard disebut-sebut tengah mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.