Sukses

Persipura Kalah dari Bali United, Peter Butler Salahkan Pemain

Persipura Jayapura takluk 0-2 dari Bali United pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Gianyar - Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, menyalahkan pemainnya setelah kalah 0-2 dari Bali United di laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (9/6/2018). Dia menyebut pemainnya tak disiplin pada pertandingan itu. 

Hasil lawan Bali United membuat Persipura belum pernah sekalipun menang dalam enam laga tandang mereka. Kekalahan dari Bali United membuat Persipura memiliki catatan empat kali kalah dan tiga kali bermain imbang saat menjalani laga tandang.

Pelatih Persipura, Peter Butler, mengaku sudah mengantisipasi permainan Bali United. Namun, pelatih asal Inggris itu merasa permainan atraktif Persipura saat berlatih tak keluar di laga kontra Bali United.

"Kami sudah mengantisipasi permainan Bali United. Persiapan kami bagus, strategi dan rencana kami juga bagus. Namun, kalau pemain tidak disiplin mengikuti instruksi, mau apa?" ujar Butler seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2018, Persipura Jayapura mencatatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang. Sempat berada di puncak klasemen, kini Persipura harus puas berada di posisi kelima dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.