Sukses

Sambut Piala Dunia 2018, Rusia Pajang Messi Raksasa

Mural Messi itu terletak di markas Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Gambar bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, terpajang di jalanan utama Bronnitsy, Rusia. Kota Bronnitsy terletak 50 kilometer dari Kota Moskow dan diketahui memiliki penduduk sekitar 20 ribu jiwa.

Mural Messi itu diketahui dekat dengan markas Timnas Argentina di Piala Dunia 2018, Rusia. Messi digambarkan memakai kostum Timnas Argentina berwarna biru-putih. Wajahnya menunjukkan kebanggaan sambil melibatkan tangan, yang dipenuhi tato di dadanya.

"Ketika saya melukis Messi, saya melukiskan legenda hidup saya," kata Sergey Erofeev, seniman yang bertanggung jawab atas mural besar Messi dilansir AFP, Minggu (10/6/2018).

"Messi adalah yang terbaik, dia memiliki banyak penghargaan Ballons d'Or dan Golden Boots," kata Erofeev.

Melalui mural itu, Erofeev ingin menunjukkan sosok Messi sebagai pesepak bola terhormat yang meraih kesuksesan dengan kerja keras sehingga meraih gelar pemain terbaik dunia sebanyak lima kali. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Dilihat Messi

Erofeev berharap karyanya dapat dilihat langsung oleh Messi, sebelum Argentina menjalani laga pertama Piala Dunia melawan Islandia pada 16 Juni di Moskow.

Messi memimpin Timnas Argentina, yang tergabung di Grup D Piala Dunia 2018. Selain bersama Islandia, Albiceleste bersaing dengan Kroasia dan Nigeria di Grup D. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.