Sukses

Mudik ke Argentina, Pelatih Persib Tuntaskan Rindu pada Ibunda

Mario Gomez meninggalkan Persib untuk menikmati liburan di negara asalnya, Argentina.

Bandung - Jeda libur kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dalam rangka Idul Fitri 2018 dimanfaatkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, untuk pulang ke negara asalnya, Argentina. 

Seperti dilansir dari situs resmi Persib, Mario Gomez langsung memanfaatkan liburan untuk berjalan-jalan menikmati kampung halamannya. Ia membagikan momen berada di Mal der Plata, yang merupakan kota kelahirannya. Ia bahkan mengaku berharap bisa bertemu dengan bobotoh di kota kelahirannya.

Baca Juga

  • Pelatih Persib Beri PR untuk Pemain Selama Libur Hari Raya
  • Sebelum Hadapi Persib, Persija Gelar Tes Fisik
  • 19 Juni, Persib Kembali Berlatih

"Ini Mal der Plata, kota tempat saya dilahirkan. Di sini sangat indah, bersih, dan banyak pantai di sepanjang jalan. Saya rindu sekali dengan tempat ini. Jadi, saya sengaja datang ke sini," ujar Gomez seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung

"Ini kota yang indah. Semoga saja kalian, bobotoh bisa datang ke sini. Akan sangat menyenangkan jika saya bisa bertemu dengan bobotoh di sini," lanjutnya.

Selain mengungkapkan keindahan kota kelahirannya, pelatih bernama lengkap Roberto Mario Carlos Gomez itu juga menyempatkan bertemu dengan ibunda tercinta di kota tersebut. Ia mengaku sangat merindukan sosok ibunya.

"Akhirnya saya bisa bertemu dengan ibu saya. Saya sudah sangat rindu dengannya," ujar pelatih Persib Bandung berusia 61 tahun itu.

Sumber: Persib/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.