Sukses

Ini Alasan Messi Dukung Griezmann ke Barcelona

Lionel Messi dukung Antoine Griezmann gabung Barcelona. Apa alasannya?

Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi, menilai timnya butuh Antoine Griezmann agar bisa kembali memenangi gelar Liga Champions. Messi menganggap Griezmann adalah pemain hebat dengan kualitas teknik olah bola di atas rata-rata.

Griezmann terus dikaitkan dengan Barcelona sejak tampil gemilang bersama Atletico Madrid. Skuat Catalan disinyalir akan mengucurkan 100 juta euro (Rp Rp 1,64 miliar) untuk menebus klausul pelepasan sang pemain.

"Apakah Barcelona membutuhkan Griezmann? Saya tidak tahu jika mendatangkan dia adalah prioritas. Namun, saya setuju kami harus memiliki pemain-pemain terbaik agar bisa kembali menjuarai Liga Champions. Griezmann merupakan satu di antaranya," kata Messi.

"Jika Barcelona bisa memboyong Griezmann, tentu itu adalah sesuatu yang hebat. Namun, itu semua tergantung pelatih dan pihak manajemen. Saya menganggap Griezmann adalah pemain yang sangat bagus," ujar Messi.

Antoine Griezmann masih bungkam terkait masa depannya di Atletico Madrid. Namun, penyerang Prancis itu akan mengumumkan keputusannya sebelum Piala Dunia 2018 bergulir, yang tinggal beberapa hari lagi.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.