Sukses

Julian Draxler Tak Sabar Dilatih Tuchel

Julian Draxler akan bekerja sama dengan Tuchel di PSG musim depan.

Liputan6.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku tak sabar dilatih Thomas Tuchel. Di mata Draxler, Tuchel adalah pelatih berkualitas.

Tuchel telah resmi menandatangani kontrak dengan PSG selama dua tahun. Pelatih asal Jerman menggantikan posisi Unai Emery.

Sebelumnya, Tuchel pernah melatih Borussia Dortmund. Dia mempersembahkan gelar Piala DFB Pokal pada 2016-2017. Namun, tak lama setelah membawa Dortmund juara, Tuchel meninggalkan klub tersebut. Hubungan Tuchel dan para bos di Dortmund disebut-sebut tidak harmonis.

Julian Draxler tak peduli pada gosip itu. Ia siap untuk bekerja sama dengan Tuchel di Parc des Princes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Draxler

Julian Draxler (AFP/Jeff Pachoud)

"Secara profesional, semua orang percaya pada Tuchel. Aku tidak punya prasangka. Mungkin dikatakan bahwa dia adalah pria yang sulit, tetapi dia memiliki kepribadiannya dan aku sangat menantikannya," kata Julian Draxler seperti dilansir Soccerway.

"Ini tentu merupakan keuntungan jika Anda dapat berkomunikasi dalam bahasa Jerman. Aku sangat menantikan Thomas Tuchel dan aku senang dia datang ke Paris," Draxler menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Draxler

Draxler sendiri membela PSG dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan sepuluh assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.